Eksotisme Pantai Padang Betuah, Bersebelahan dengan Danau,Bram News

 

 

 

Bram News – Pantai Padang Betuah adalah lokasi wisata yang terletak di Padang Betuah Kabupaten Bengkulu Tengah yang memiliki eksotisme tersendiri dibandingkan pantai-pantai lainnya. 

Pantai ini bersebelahan langsung dengan Danau Gedang dan menjadi tempat wisata baru di Bengkulu Tengah yang berjarak sekitar 37 km dari Bandara Fatmawati Soekarno.

Ini menjadi wisata yang cukup digemari, karena pengunjung bukan hanya bisa menikmati pantai saja, tetapi juga sekaligus melihat keindahan Danau Gedang.

Di sini juga terdapat sejumlah gazebo sebagai tempat untuk beristirahat dan kedai-kedai untuk membeli makanan dan minuman.

Clara (24), salah seorang pengunjung, mengatakan tempat ini menarik karena pantainya yang langsung bersebelahan dengan danau. 

“Saya baru dua kali ya ke sini. Menurut saya wisata ini menarik, karena pantai langsung bersebelahan dengan danau,” jelasnya, Sabtu (14/5/2022).

“Pertama kali sebenernya diajakin temen kantor sih ke sini, karena lagi libur. Terus pas saya lihat tempat ini saya takjub, ternyata di Bengkulu Tengah ada wisata sebagus ini. Yang bikin saya tambah takjub lagi pantai ini ternyata bersebelahan dengan danau. Jadi kedua kalinya saya kesini lagi saya ngajak teman kantor juga. Bener-bener bagus sih tempat ini menurut saya,” jelasnya.

Untuk tiket masuk sangat terjangkau, hanya Rp5000,00 per motor. Dengan harga yang terjangkau ini sudah dapat menikmati wisata pantai sekaligus danau. Namun sayangnya masih ada beberapa kondisi jalan yang kurang bagus menuju wisata ini. 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply