CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
Banten Head Line Wisata

Wisata Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong Serang Banten

 

 Bram News, Banten – Pantai Anyer Kabupaten Serang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Banten dan wilayah Jabodetabek.

Pantai Anyer Kabupaten Serang Banten sangat tersohor di Indonesia maupun mancanegara.

Dengan berbagai destinasi wisata yang tersebar di sepanjang pantai dapat menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung ke Anyer Kabupaten Serang banten.

Sejumlah pantai di Anyer Kabupaten Serang tersebut diantaranya Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong.

Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong memiliki pasir yang lembut dan juga pemandangan deburan ombak yang menghantam karang bibir pantai.

Panorama lautan yang indah dengan udara yang segar tersebut dapat melenyapkan segala kejenuhan serta kepenatan selama menjalani kesibukan sehari-hari.

Dikutip  dari Kabarbanten.com, Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong, berada di jalan raya karang bolong, Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Provinsi Banten.

Jika Anda berada di luar Banten dan ingin mengunjungi pantai-pantai di Anyer di Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong yang sangat tepat bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai bersama keluarga.

Pantai Pasir Putih Sirih dan Karang Meong sangat rekomen, dengan hamparan pasir putih dan pantai yang sangat landai, sehingga membuat pengunjung merasa aman jika bermain pasir dan mandi.

Tiket masuknya juga relatif murah. Jika menggunakan motor cuma Rp20.000, mobil Rp50.000, itu sudah termasuk orangnya, jadi sangat murah wisata di Pantai Pasir Putih Sirih.

Fasilitas yang disediakan, ada toilet, ruang bilas, saung, juga warung yang menjual aneka makanan dan minuman.

Jika anda tidak membawa tikar dilokasi banyak yang menyediakan penyewaan tikar dengan harga sekitar Rp 15.000,

Jika lupa membawa bekal juga banyak warung yang menyediakan berbagai kebutuhan seperti kaos, celana, sendal, topi hingga kacamata semua itu tersedia.

Bagi yang ingin menikmati hidangan juga tersedia, mulai dari makanan berat hingga yang ringan,serta minuman, kelapa muda juga ada.pokoknya komplit.

Kepuasan berwisata di pantai pasir putih karang Meong pastinya akan menjadi kenangan yang indah, dan pastinya tidak dapat terlupakan.

Pantai Pasir Putih Sirih sangat memanjakan pengunjung dengan berbagai spot foto dan selfienya yang sangat exotis dan membuat pengunjung selalu ingin mengabadikannya dengan aneka gaya berfotonya.( Kabarbanten )