Lowongan Kerja BPJS Kesehatan


BPJS Kesehatan atau dahulu disebut PT Asuransi Kesehatan (Askes) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya.

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan. BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan dahulu bernama Jamsostek merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013.


BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014. BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014, perubahan nama ini lebih dahulu dibanding dengan perusahaan BUMN asuransi miliki pemerintah lain yaitu PT Jamsostek yang kini telah berubah nama menjadi BPJS Ketenagakerjaan pada bulan Juni tahun 2015 ini.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Kayaba Indonesia Terbaru April 2022

VISI
CAKUPAN SEMESTA 2019 – Paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.


MISI
• Membangun kemitraan strategis dengan berbagai lembaga dan mendorong partisipasi masyarakat dalam perluasan kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).
• Menjalankan dan memantapkan sistem jaminan pelayanan kesehatan yang efektif, efisien dan bermutu kepada peserta melalui kemitraan yang optimal dengan fasilitas kesehatan.
• Mengoptimalkan pengelolaan dana program jaminan sosial dan dana BPJS Kesehatan secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel untuk mendukung kesinambungan program.
• Membangun BPJS Kesehatan yang efektif berlandaskan prinsip-prinsip tata kelola organisasi yang baik dan meningkatkan kompetensi pegawai untuk mencapai kinerja unggul.
Mengimplementasikan dan mengembangkan sistem perencanaan dan evaluasi, kajian, manajemen mutu dan manajemen risiko atas seluruh operasionalisasi BPJS Kesehatan.
• Mengembangkan dan memantapkan teknologi informasi dan komunikasi untuk mendukung operasionalisasi BPJS Kesehatan.

Baca Juga:  Hewan Ternak yang Masuk Kabupaten Tangerang Wajib Disertai Surat Sehat, Berita Terkini


POSISI YANG DIBUKA :
1. Manajemen
2. Administrasi
3. HRD
4. Teknologi/Sistem Informasi
5. Akuntansi/ Keuangan
6. SKM
7. D4 Kebidanan
8. Ekonomi
9. Komunikasi
10. Hukum
11. Keperawatan
12. Psikologi
13. Farmasi/Apoteker
14. Kedokteran
15. Pemasaran
16. Adm. Negara
17. Driver
18. Security
19. All Position

PERSYARATAN UMUM :
1. Pria / Wanita
2. Warga Negara Indonesia
3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat, D3 dan S1 & S2
4. Sehat jasmani dan rohani
5. Berkelakuan baik
6. Mampu berkomunikasi dengan baik
7. Penampilan Menarik
8. Siap ditempatkan diseluruh wilayah kerja Perusahaan

Baca Juga:  Lowongan Kerja Staff Administrasi REI Sistem Indonesia



CARA MELAMAR BPJS KESEHATAN:

Untuk sahabat, apabila anda tertarik serta memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru ini BPJS KESEHATAN di atas, silahkan kirim lamaran anda melalui Via Email di bawah ini :


E-mail : bpjs@asia.com

Catatan : Berkas lamaran harus lengkap disertakan nomor Hp dan alamat Email yang aktif. Hanya Pelamar kerja yang memenuhi kualifikasi yang kami panggil untuk test dan interview. Semoga lowongan kerja ini bermanfaat bagi para pencari kerja. Terima kasih



Sumber: Jobaidukraine

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.