CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
Artikel

Review Pinjaman Online Di Kredivo Lebih Baik

Pasti beberapa teman-teman pernah mengalaminnya ya lagi butuh uang, buat sesuatu yang sangat penting seperti kebutuhan pokok dan akhirnya kunci nya harus meminjam.

 

Tapi kebanyakan orang pasti sulit meminjamkan ya, karena sudah pasti orang-orang berpikir uangnya pasti dibalikin atau tidak.

 

Bahkan uang joni aja Pernah dipinjam 10juta untuk kebutuhan bisnis dan joni pun di iming-imingin bakal dikasih uang terima kasih lah sebesar beberapa juta lah gitu.

Akhirnya kan joni kasih tuh 10 juta terus joni bilang “balikin aja uangnya ga usah dilebihin” dan sampai saat ini uang joni belum balik hahahaha..

 

Laah kok malah jadi curhat langsung aja deh kita ke intinya butuh pinjaman cepat yuk simak

 

Siapa nih yang belum tahu Kredivo, Kredivo adalah perusahaan yang bergerak dibidang Pinjaman maupun Cicilan.

 

Hebatnya Kredivo untuk Cicilan bisa sampai bunga 0 % , jadi teman-teman tidak akan dikenakan biaya bunga perbulannya cukup teman-teman bayar cicilannya saja.

Tapi sayangnya walaupun bunga nya 0 % ada biaya administrasinya sebesar 2,53%.

walaupun ada biaya administrasi 2,53% tapi itu terbilang cukup murah ya, jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang serupa.

Contohnya : jika teman-teman mencicil 1 juta dengan biaya bunga 0% adm 2,53% teman-teman hanya perlu mengembalikan uang sebesar Rp 1.021.083,33

Jadi Teman-teman hanya membayar adm sebesar 21.083,33 saja, Cukup murah kan.

 

Cicilan dari kredivo ini ada beberapa metode yaitu Cicilan 3, 6 dan 12 bulan

Joni sendiri juga pernah meminjam uang dari kredivo, alhamdulillah sih sekarang udah lunas.

jadi teman-teman gak perlu ragu lagi untuk meminjam dikredivo, tapi ada yang harus teman-teman ketahui bahwa cicilan kredivo jangan sampai jatuh tempo karena jika kelewatan sehari saja dapat menimbulkan bertambahnya cicilan 1 bulan full.

jika teman-teman masih ingin meminjam uang silahkan download aplikasinya dibawah ini

Download Kredivo

Jangan Lupa untuk memasukan kode Referalnya dibawah ini

imarkae4

 

Karena jika teman-teman memasukan kode referal teman-teman bakal dapat bonus berupa point yang bakal bisa teman-teman gunakan untuk memotong cicilan teman-teman, dan banyak juga kelebihannya.

dipekirakan juga yang menggunakan kode referal kredivo bakal mempercepat proses dari pinjaman kredivo tersebut

 

Sumber: joni21.com