CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->

BramNews.com merupakan situs blog berita online tangerang yang memberikan informasi dunia lowongan pekerjaan bagi sobat  yang sedang mencari kerjaan. Informasi lowongan kerja yang di liput Redaksi bramnews.com di ambil dari situs resmi perekrutan karyawan. Berikut perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja adalah

PT Platinum Ceramics Industry (PT PCI) merupakan perusahaan tegel keramik terkemuka yang mengedepankan kualitas dan inovasi pada produk yang dihasilkan. Hadir sejak 19 Oktober 1971, PT Platinum Ceramics Industry yang dahulu bernama PT Asia Industri Keramik telah memproduksi berbagai jenis produk keramik lantai, dinding dan dekorasi dengan kualitas terbaik yang didistribusikan ke jutaan pelanggan di seluruh dunia.

 

Produk kami telah banyak digunakan di berbagai hunian, hotel, kantor, mall, dan berbagai proyek lainnya. Tersedia pula layanan Project Support Team yang siap merekomendasikan produk, warna dan desain terbaik untuk setiap proyek secara spesifik kepada para pengembang, arsitek dan kontraktor. Selain itu, kami juga menyediakan hotline Customer Support untuk menangani semua kebutuhan dan keluhan pelanggan, dengan memberikan jaminan berupa respon dan solusi atas pengajuan pertanyaan dan permintaan mengenai Platinum Ceramics Industry secara keseluruhan.

Lowongan Kerja PT Platinum Ceramics Industry

 

Junior Specialist Administrasi Bengkel

 

Kualifikasi

 

  1. Perempuan
  2. Usia Maks 28 Tahun
  3. Pendidikan Min D3/S1 Teknik Mesin
  4. Memiliki pengalaman min 1 tahun sebagai admin bengkel
  5. Menguasai microsoft office
  6. Memiliki pengetahuan tentang mesin industri
  7. Memiliki komunikasi baik
  8. Tegas, bertanggung jawab, teliti dan cekatan
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia kerja team
  • Bersedia ditempatkan di daerah Wringinanom, Gresik

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke:

 

murni@platinumceramics.com

Subject : JUNIOR SPECIALIST ADMINISTRASI BENGKEL

(CV maksimal ukuran 1Mb)

Batas pengiriman e-mail 20 Juli 2022

By Redaksi

close