Lowongan Kerja PT INDO TAICHEN TEXTILE INDUSTRY Mei 2022

SPONSOR


SPONSOR



Lowongan Kerja PT INDO TAICHEN TEXTILE INDUSTRY. Informasi lowongan kerja menjadi salah satu informasi penting bagi para pencari kerja, serta bagi perusahaan. Dimana bagi pencari kerja akan mempermudah jobseeker dalam mencari pekerjaan, dan bagi perusahaan akan mempermudah mendapatkan kadidat atau calon tenaga kerja dalam waktu singkat.

Gokerja.id sebagai salah satu portal online yang berfokus pada media informasi seputar lowongan pekerjaan di Indonesia. Gokerja.id hadir dengan tujuan menjadi salah satu media informasi yang terpercaya. Dimana kami selalu berusahaan menghadirkan informasi seputar lowongan pekerjaan dari sumber-sumber terpercaya seperti HRD perusahaan, website resmi perusahaan, serta media media social terpercaya lainnya baik dari perusahaan resmi atau jasa rekrutment yang memiliki kredibiltas tinggi.


Lowongan Kerja PT INDO TAICHEN TEXTILE INDUSTRY

Kali ini bramnews.com sedang ada informasi lowongan kerja dari perusahaan industri textile “Indo Taichen”. PT INDO TAICHEN TEXTILE INDUSTRY (Indo Taichen) adalah penyedia kain terpercaya Anda dengan operasi di Knitting, Dyeing, Printing, dan Finishing. Kain yang diproduksi di sini dikirim ke seluruh dunia.

Staff Admin BPJS

Kualifikasi:

Pendidikan minimal D3 semua jurusan

Minimal pengalaman 1 tahun dalam bidang BPJS

Mampu mengoperasikan Ms office terutama Ms Excel

Memahami aturan dan pengurusan BPJS

Mampu beradaptasi , bertanggung jawab dan memiliki daya Analisa yang kuat

Bersedia ditempatkan di Cibodas Tangerang

Cara Pendaftaran:
Bagi rekan-rekan yang berminat dan memiliki kualifikasi yang sesuai, silahkan kirim CV terbaru anda ke email :

Kirim CV ke

email: recruitment@indotaichen.com

Hati-hati terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta uang karena lowongan kerja ini tidak dipungut biaya alias gratis

SPONSOR


SPONSOR

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply