Cara Mengatasi Low Value Conten 100 Persen Diterima Google Adsense

 

 

Apa sih konten bernilai rendah yang di katakan adsense?

Bila kita artikan dalam bahasa indonesia adalah kualitas konten yang memiliki nilai rendah karena hal ini menjadi rintangan untuk situs web kita untuk bekerja sama dengan google adsense. Kita harus meningkatkan trepik blog kita di google.

Daftar karena situs web untuk bergabung dengan google adsense memang termasuk yang mudah tim google adsense sering kali menolak dengan beberapa alasan konten bernilai rendah. Ini awal kesuksesnya jadi bloger dengan penolakan oleh ads google.

Tetapi kalian tidak usah hawatir dengan tanggal tersebut karena ciri ciri itu situs web tersebut semakin dekat untuk di terima oleh google adsense. Kita terus berkarya dan memperbaiki isi blog atau situs agar lebih bermanfaat bagi pengunjung blog.

Berikut langkah-langkah mengatasi low value content

1. Pastikan artikel sudah terindeks oleh google.

Sebelum mengirimkan situs web Anda kembali sebaiknya ditinjau dan pastikan dan periksa terlebihdulu beberapa artikel di google apakah sudah terindeks semua atau sebagian pengindeksan di google search console. Kita bisa cek artikel kita mana saja yang sudah terindexs google.

2. Perbaiki kualiatas konten atau artikel.

Teruslah membuat artikel jangan menyerah begitu saja dengan kualitas artikel yang baik minimal 800-1000 kata. Pengalaman saya artikel tidak harus panjang yang penting bermanfaat bagi pengunjung.

Ada sebaiknya sebelum menulis artikel dan melakukan riset kata kunci terlebih dahulu agar artikel anda bisa tertarget para pembaca. Sebaiknya kita buat artikel itu sedang di butuhkan pengunjung blog.

3. Perbarui Artikel

Bila anda tidak sibuk dengan pekerjaan lain, sangat disarankan untuk rajin memperbarui artikel minimal tiga hari sekali atau maksimal sehari perartikel. Seperti artikel loker, tutorial berita yang banyak bermanfaat bagi pengunjung blog kita.

4. Fokus terhadap satu niche

Menentukan topik pembahasan pada situs web Anda sebelum bergabung menjadi penerbit google adsense sebaiknya fokus membahas satu niche dulu dan buatlah konten yang informatif dan memberikan solusi terhadap pengunjung.

5. Sedang peninjauan ads google.
Perlu di ketahui bila sedang peninjauan google ads jangan dulu blog kita di daftarkan jadi fublisher alternatif lain bila di paksakan akibatnya akan terus di tolak oleh adsense. Sebaiknya artikel yang di buat kita share di medsos agar lebih di kenal oleh pengunjung sehingga menakan trefik pengunjung blog. Bila klik sudah 200 insya allah akan di terima adsense.

6. Umur website

Pengalaman saya daftar adsense belasan kali di tolak tapi terus berkarya agar di terima adsense, di bulan ke 7 sejak pembuatan blog akhirnya di terima oleh google ads. Jadi kita perhitungkan terlebih umur website bila ingin kerja sama dengan google ads.

7. Berdoa

Sambil menunggu jawaban dari tim google lebih baik anda berdo’a agar situs web bisa diterima karena melakukan segala sesuatu yang tidak mungkin bisa diubah. Faktor penting terus tingkatkan jumlah pengunjung blog.

Jadi langkah-langkah saya pribadi ketika menghadapi masalah konten bernilai rendah 

Oke mungkin sekian artikel dari saya semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan selamat mencoba.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.