CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
Head Line News Popular Post Tangerang

Pemkab Tangerang Bantu Warga Pencari Kerja Lewat Virtual Job Fair

[AdSense-A]

[AdSense-A]

Bram news, TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memfasilitasi warga dan para pencari kerja agar untuk mendapatkan pekerjaan lewat Virtual Job Fair yakni Pameran Kesempatan Kerja Online Tahun 2022. 

 

 

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah (Asda I) Yani Sutisna di Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Selasa (19/7/2022).

 

 

Yani Sutisna menyatakan bahwa melalui bursa kerja ini diharapkan dapat menjadi salah satu jalan tengah atau solusi bagi masyarakat yang sulit mencari dan mendapatkan pekerjaan, sekaligus sebagai upaya mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Tangerang.

 

 

“Mudah-mudahan dengan upaya kita melalui kegiatan ini, nantinya dapat menekan angka pengangguran di Kabupaten Tangerang serta dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat sesuai dengan harapan kita semua,” ungkapnya.

 

 

Ia juga mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada para perusahaan yang telah turut berpartisipasi guna menyukseskan penyelenggaraan pameran Job Fair Online Tahun 2022 ini, dan kegiatan pameran Bursa Kerja.

[AdSense-A]

[AdSense-A]

 

“Karena pada tahun 2022 ini juga Pemerintah Daerah menyelenggarakan pula kegiatan pameran Bursa Kerja. Ini semua dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas roda perekonomian, demi membantu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui sektor ketenagakerjaan,” jelasnya.

[AdSense-A]

[AdSense-A]

 

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono menjabarkan, sebanyak 24 perusahaan bekerja sama dengan Pemkab Tangerang membuka peluang kerja sebanyak 12.151 lowongan dalam gelaran virtual job fair kali ini.(red/tangerangkab)

[AdSense-A]