CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->

.

TANGERANG – Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang , dilanda angin puting beliung, pada Kamis 2 Juni 2022. Akibatnya, 29 rumah rusak berat dan sedang. 

Untuk meringankan beban para korban, Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat menyalurkan sejumlah bantuan yang diperlukan.

 

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, bantuan berupa kebutuhan pokok itu diterima langsung oleh Kepala Desa Tanjung Pasir, Arun.

Bantuan yang diberikan berupa mi instan 48 dus, air mineral 50 dus, paket sembako 47, paket kecap 47 botol. “Bantuan ini sebagian bentuk kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Tangerang yang sifatnya darurat, jadi pemerintah daerah hadir tangani musibah ini,” kata Sudrajat, Senin 6 Juni 2022.

 

Sebagai informasi, wilayah yang terdampak angin puting beliung di Kampung Tanjung Pasir RT 006 RW 02 dengan jumlah yang terdampak 25 KK, RT 003 RW02 sebanyak tiga KK, dan RT 004 RW 02 dengan Jumlah satu KK.

Rata-rata rumah yang rusak sebagian besar atapnya asbes terbang dibawa angin, ada juga satu rumah yang roboh milik bapak Misin di RT 006 RW 002 Desa Tanjung Pasir.

 

Sumber:Tangerang kab.go.id

By Redaksi

close