CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
bramnews.com

Bram News, Tangerang – Menindak lanjuti Kejadian pembacokan beberapa minggu yang lalu di Desa Kadu jaya Kabupaten Tangerang. Tim Resmob Polsek Curug Kejar pelaku Hingga ke wilayah Batam.

sebelumya pelaku yang ber inisial E datang menghampiri rumah korban yang saat itu sedang tidur siang di teras ruang tamu.

Menurut keterangan yang di dapat, pelaku E nekat membacok mertuanya sendiri lantaran kesal ditegur sang mertua untuk menceraikan istrinya yang merupakan anak si korban.

Dari hasil pengembangan informasi yang di dapat, pelaku kabur ke daerah Pekanbaru Riau. Tim Resmob Polsek Curug yang dipimpin IPTU H. M. Sobri langsung mengejar pelaku.
“Setibanya di Pekanbaru Riau, kami tim Resmob Polsek Curug mencari informasi dan mencoba melakukan pengejaran namun si pelaku sudah berpindah tempat di daerah Batam,” ujar IPTU H. M. Sobri. Rabu (3/8/2022) malam setibanya di Mapolsek Curug.

Tak menyerah begitu saja, setelah mendapatkan informasi keberadaan si pelaku telah berpindah ke daerah Batam. Tidak menunggu lama, Anggota resmob langsung mengejar pelaku.
Betul saja, informasi yang didapat akhirnya membuahkan hasil. E sedang bekerja di salah satu tambal ban.

“Dari informasi yang didapat akhirnya si pelaku dapat kita tangkap di daerah Batam,” ungkap H Sobri.

Karena mencoba kabur saat hendak ditangkap, polisi akhirnya melakukan tindakan tegas dengan menembak kaki kanan si pelaku.
“Kita lakukan tindakan tegas dengan menembak kaki si pelaku, karena lari dari penangkapan kita,” tegasnya.

Kini E pelaku pembacokan berada di Mapolsek Curug untuk pengembangan lebih lanjut dan di sangkakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.[Mul/kabartoday]

By Redaksi

close