CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
Info Desa News Popular Post

Patroli Gabungan Pengawasan Jam Operasional Tempat Usaha di wilayah Kecamatan Panongan pada Masa Bulan Ramadhan

 

Seatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang Melakukan kegiatan patroli gabungan bersama TNI – POLRI di wilayah Kecamatan Panongan. Sabtu (16/04/22).

 

Advertisements

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah sosialisasi dan edukasi mengenai jam operasional tempat usaha pada bulan Ramadhan

Adapun temuan dilapangan terdapat beberapa cafe yang menyediakan minuman beralkohol. Menyikapi temuan tersebut, Tim Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kabupaten Tangerang memeriksa perizinan penjualan minuman tersebut. Dari hasil pemeriksaan dilokasi, berkas perizinan lengkap.

Advertisements


Dalam kegiatan ini tim gabungam juga melakukan sosialisasi dan menyampaikan imbauan kepada para pelaku usaha agar tidak menjual minuman beralkohol tersebut pada masa bulan Ramadhan.



Pada pelaksanaan, tim juga memberikan surat edaran kebeberapa tempat usaha yang berada di wilayah Kecamatan Panongan



“Pelaksanaan kegiatan serupa juga akan dilakukan secara rutin selama bulan suci Ramadhan. Hal tersebut agar nantinya dapat terciptanya keamanan dan juga ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang. Apalagi di bulan Ramadhan ini bulan yang penuh berkah bagi umat beragama islam,”ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Fachrul Rozi.

 

Source:http://tangerangkab.go.id