Sepak Bola Kabupaten Tangerang Tekuk Serang 2-1 di Laga Perdana Popda Banten, Berita Terkini

BRAM NEWS, TANGERANG — Tim sepak bola Kabupaten Tangerang menekuk Kabupaten Serang dengan skor 2-1 pada laga perdana di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) X Banten 2022, Sabtu (4/6/2022).


“Kami tentunya bangga dengan hasil perdana ini, karena berhasil meraih poin penuh atas Kabupaten Serang. Memang seluruh pemain bermain sangat bagus, memiliki ketenangan dan percaya diri sangat tinggi, dan hasilnya bisa menang,” kata pelatih tim sepak bola Kabupaten Tangerang Mukti.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Ciomas Adisatwa beroperasi April 2022


Menurut dia, walaupun di babak pertama kabupaten Tangerang ditahan imbang, namun para pemain tetap fokus. Di pertandingan kedua, mereka unggul dengan mencetak dua gol. Di menit akhir, Kabupaten Serang hanya bisa membalas satu gol.
Dia mengungkapkan kemenangan ini akan menjadi modal yang bagus untuk menghadapi laga selanjutnya melawan kabupaten lebak.




“Hasil kemenangan laga perdana yang diraih ini menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya, dan kami akan melakukan evaluasi, berbagai kekurangan akan dibenahi untuk melawan Kabupaten Lebak ,” kayanya.

Baca Juga:  Terkini, 174 Siswa SD di Kabupaten Tangerang Ikut Lomba Olimpiade Sains Nasional



Dia pun mengapresiasi perjuangan keras seluruh pemain yang telah tampil maksimal serta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tangerang, sehingga mereka berhasil meraih kemenangan di laga perdana POPDA X Banten 2022.


Laga penyisihan grup A cabang olahraga sepak bola POPDA X Banten itu berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang. Dalam laga tersebut, Kabupaten Tangerang menggunakan kostum ungu, dan terus mendobrak pertahanan Kabupaten Serang.




Sumber: Tangerang kab.go.id
(Diskominfo Kab.Tangerang/RS)
Nomor : PR/ 239-DISKOMINFO/VI/2022

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.