Laga Sabah FC-Persija Momen Kerinduan Sporter The Jak Mania

BramNews, Jakarta — Momen pertemuan Persija Jakarta dengan sporter fanatiknya The Jak akan berlangsung, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore.

Setelah dua tahun tidak berjumpa akibat Covid-19 akhirnya Skuad Macan Kemayoran bisa melampiaskan rasa rindunya bersama para pendukung mereka. 

 

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan, laga uji coba melawan Sabah FC akan menjadi momen yang indah timnya dan pendukung setianya, the Jakmania. Bagi Doll hal penting dalam sepak bola adalah koneksi emosional antara tim dan suporter. 

“Persija membutuhkan Jakmania dan Jakmania membutuhkan Persija,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (5/6/2022).

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Modern Panel Indonesia Cikande Juni 2022

 



Menghadapi Sabah FC, Doll mengaku tidak menyiapkan strategi khusus dan tidak ada sesi latihan khusus dalam menyongsong partai tersebut lantaran Ricky Cawor dan kolega tengah fokus mempetsiapkan diri menghadapi Liga musim ini.

“Tidak ada yang spesial untuk melawan Sabah. Untuk saat ini kami lebih fokus dalam persiapan untuk Liga 1,” tambahnya. 

Semua pemain menurutya akan diproyeksikan untuk tampil. Hal ini dilakukan agar dirinya bisa mengenal tim lebih dalam saat ini. Namun mantan pelatih Borosia Dortmun itu  mengatakan ada beberapa pemain yang bermain dengan durasi lama dan ada yang lebih singkat. 

Baca Juga:  Amankan Arus Mudik, Ini Suka Duka Personel Polres Cilegon Polda Banten, Terkini

“Saya akan memastikan semua pemain bisa mendapatkan waktu bermain. Kami harus berhati-hati agar tidak bermain secara keras. Sebab, kami harus waspada dalam persiapan menuju Liga 1,” tutur pelatih asal Jerman itu.

 



Sumber: rri.co.id

Laga Sabah FC-Persija Momen Kerinduan Sporter The Jak

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.