CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->

 

 

Bram News, Serang — Tim Bulu Tangkis kelas beregu putra dan putri Kabupaten Tangerang menyumbangkan medali perak pada pagelaran POPDA X Banten.

Kontigen Kabupaten Tangerang harus puas dengan medali perak atas kekalahan melawan Kota Tangerang di kelas beregu putri dengan skor 2-1.

 

Di kelas beregu putra, Kabupaten Tangerang, kalah dari tuan rumah Kota Serang dengan skor 2-0, pada laga final bulu tangkis beregu POPDA X Banten yang berlokasi di Gor Alun-Alun Kota Serang, Banten, Rabu (08/06/2022).

Advertisements

Wilmar yang merupakan pelatih bulu tangkis kontigen Kabupaten Tangerang mengungkapkan, perolehan medali perak yang didapatkan oleh anak didiknya tersebut dirasa sudah cukup membanggakan. Ia juga merasa bangga kepada anak didiknya, mengingat di kelas beregu tadi para pemain terlihat sangat semangat untuk mendapat medali emas.

 

 

“Meski mendapat perak, saya sebagai pelatih cukup bangga dengan perolehan ini. Mengingat beregu putra dan putri memang tidak kami sangka bisa masuk ke final, di penampilan tadi saya bangga karena mereka mau berjuang habis-habisan,” kata Coach Wilmar sapaan akrabnya.

Disinggung mengenai evaluasi jelang pertandingan kelas perorangan yang akan di gelar esok hari, Wilmar mengatakan semua pemain sudah siap bertanding.

 

 

“Di kelas perorangan kami sudah siap bertanding dan optimis dapat medali emas, semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” ucapnya saat ditemui oleh Diskominfo Kabupaten Tangerang.

 

 

Sumber: https://Tangerangkab.go.id

(Diskominfo Kab.Tangerang/IQ/nA)
Nomor : PR/ 251-DISKOMINFO/VI/2022

 

 

By Redaksi

close