Update Kecelakaan 15 Orang di Maybrat: 3 Kritis 5 Lainnya Luka Ringan

15 orang yang mengalami kecelakan ditanjakan 1 kilo, Kampung Sehu, Distrik Ayamaru Barat Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat. Kecelakaan itu berawal dari mobil truk merek Dino dengan nomor polisi PB 9982 SC melanju dari arah Maybrat, menuju Kota Sorong. 15 orang tersebut ingin merayakan Idul Fitri bersama keluarganya.

ADVERTISEMENT


 

 

Hal itu diungkapkan, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing melalui Dir Lantas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono.
Ia mengatakan mengatakan, kecelakaan itu mengakibatkan 3 orang kritis akibat luka berat. Salah satunya terjepit penutup bak truk bagian belakang dan lima lain mengalami luka ringan.
Saat korban dievakuasi menuju rumah sakit
“Beruntung kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Para korban itu mengalami luka berat maupun luka ringan. Saat ini korban sedang mendapat perawatan medis,”kata Raydian kepada media ini.
Dikatannya, 15 korban kecelakaan truk merupakan karyawan Perusahaan Bangun Kayu Irian. Mereka melakukan perjalanan dari Kamundan dengan tujuan ke Kota Sorong dengan membawa penumpang karyawan sebanyak 15 orang.

ADVERTISEMENT

“Namun mengalami kecelakaan ditanjakan1 kilo kampung Sehu Distrik Ayamaru barat, diduga mobil tersebut mengalami rem blong sehingga sopir tidak dapat dikendalikan, dan terjatuh ke arah kanan,”ungkapnya.

Korban kecelakaan di Maybrat

Dalam kecelakaan kerugian material mencapai Rp.35.000.000. Para korban tersebut dirujuk ke Kota Sorong guna untuk mendapatkan perawatan.(**)

ADVERTISEMENT


 

Artikel asli

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.