Rumah Murah di Tangerang Pekan Ini, Mulai Dari Rp 160 Jutaan


 

Bagi Anda yang masih tinggal di rumah kontrakan atau kos-kosan di kota Jakarta, saatnya mempertimbangkan untuk memiliki rumah sendiri.

Harga rumah yang terus menerus naik sepanjang tahun memaksa Anda untuk membuat keputusan investasi sedini mungkin agar tidak merugi di kemudian hari.

Salah satu lokasi yang bisa Anda pilih untuk menjadi lokasi hunian adalah Kabupaten Tangerang, yang berlokasi di Provinsi Banten.

Baca juga: Harga Rumah Subsidi Bakal Naik 7 Persen? Begini Bocorannya

Banyak rumah yang ditawarkan dengan harga terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang masih memiliki gaji standar UMR.

Terlebih lagi, kini sudah tersedia banyak moda transportasi umum sehingga memudahkan untuk mobilisasi meskipun Anda bekerja di daerah Jakarta.

Berikut rekomendasi rumah murah berdasarkan situs SiKumbang Kementerian PUPR, yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Artikel Kompas.id

Menyikapi Kelebihan Pasokan Ruang Perkantoran

1. Kota Bintang Waringin Tahap 1

Lokasi pertama adalah perumahan Kota Bintang Waringin yang berlokasi di Kedung Dalem, Mauk, Kabupaten Tangerang.

Perumahan yang dibangun oleh pengembang PT. Mekar Prima Investama dan menawarkan rumah subsidi dengan harga Rp 168.000.000.

Rumah tipe Krisan ini memiliki rumah dengan luas 20 meter persegi dan luas lahan total 60 meter persegi. Setiap rumah sudah berisi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Rangka rumah terbuat dari atap baja ringan dan ditutupi genteng beton. Sedangka dinding terbuat dari material bataki yang sudah diplester aci kemudian dicat.

Pondasi rumah dibuat dari batu kali dan diberikan sloof beton bertulang. Lantai rumah seluruhnya telah tertutup oleh keramik.

2. Taman Cikande

Rekomendasi rumah berikutnya adalah rumah tipe Atlantana yang berlokasi di Kompleks perumahan Taman Cikande, Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Rumah milik pengembang PT. Kalimaya Bangunnusa ini merupakan rumah subsidi yang dipasarkan dengan harga Rp 168.000.000.

Luas bangunan rumah ini sebesar 21 meter persegi, sementara luas lahannya 60 meter persegi. Dalam rumah, sudah disediakan 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Spesifikasi teknis rumah yakni dibuat dari pondasi batu kali dan genteng dari beton reng. Sementara dinding terbuat dari material batako. Untuk lantai rumah seluruhnya sudah menggunakan ubin.

3. Taman Kirana Surya II

Rumah murah di Kabupaten Tangerang juga bisa Anda dapatkan dengan memillih unit perumahan yang ditawarkan oleh Taman Kirana Surya II.

Rumah yang berlokasi di Solear, Pasanggrahan ini dibangun oleh pengembang PT. Keraton Agung Sejahtera.

Ditawarkan dengan harga Rp 168 juta, rumah ini sudah dilengkapi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Sedangkan rumahnya sendiri memiliki luas 21 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 60 meter persegi.

Pondasi rumah ini dibangun dengan sistem konstruksi cakar ayam dan seluruh lantai telah dipasang keramik. Sedangkan dinding sudah diplester dan atap rumah terbuat dari material baja ringan.


4. Taman Sepatan Grande 2

Rumah murah selanjutnya yang bisa Anda miliki berlokasi di Perumahan Taman Sepatan Grande 2 yang ada di Mauk, Tegal Kunir Kidul, Kabupaten Tangerang.

Dengan harga sebesar Rp 200.000.000, Anda bisa mendapatkan 1 unit rumah dengan ukuran luas 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi. Rumah tipe Malaka ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Produk perumahan ini dikerjakan oleh PT. Bangun Guna Sukses dan memiliki spesifikasi teknis atap genteng metal dengan dinding bata ringan. Sementara lantai homogenus dan pondasi strous pile.

Artikel Asli

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply