Lowongan Kerja Terbaru PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing


Tentang Perusahaan

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing didirikan pada November 2001 dan memiliki 2 plant produksi yang keduanya berlokasi di Karawang yaitu Kawasan Industri Surya Cipta dan KIIC.

Perusahaan ini memproduksi komponen kendaraan seperti Shaft Rotor, Shaft Stator, Bracket Axle Beam, Arm Comp, dan masih banyak lainnya.


Customers dari PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing merupakan perusahaan-perusahaan otomotif ternama seperti : PT Astra Honda Motor, PT Honda Precision Part Manufacturing, PT AT Indonesia, dan lainnya.

Saat ini PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing sedang membuka lowongan pekerjaan untuk tingkat pendidikan SMA/SMK/Sederajat yang nantinya akan ditempatkan di plant di Karawang.

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara melamar loker PT Tsuzuki Karawang tersebut.



Bramnew.com adalah situs penyedia lowongan kerja bukan agen penerimaan calon tenaga kerja. Sumber lowongan kerja do ambil dari situs resmi perusahaan yang menyelenggarakan penerimaan karyawan. Lowongan kerja yang di sajikan BUMN, CPNS, Perusahaan swasta bagi lulusan SMA, SMK, Sarjana atau sederajat.

Berikut rincian posisi yang di buka untuk pencari kerja sebagai berikut:

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2022 untuk mencari kandidat tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.


Operator Forklift

Tanggung Jawab :
  1. Incoming Material
  2. Supply material kebutuhan dan tarik hasil produksi
  3. Supply kebutuhan packing PPC
  4. Delivery
Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Usia makimal 25 tahun
  3. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai operator forklift
  4. Memiliki SIO aktif
  5. Bersedia bekerja di area Karawang


Bila kalian tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan PT Tsuzuki Karawang tersebut, kamu bisa apply lamaran lengkap melalui email berikut :


recruitment_tim@tsuzuki.co.id

Subjek Email : Posisi yang dilamar

lokerku.net

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.