Update Situasi Pasca Liburan Lebaran, Ditlantas Polda Banten Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Jalur Wisata Anyer

 

SPONSOR



BramNews,  Cilegon – Ditalantas Polda Banten Lakukan pengaturan arus lalin di Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon paska Libur lebaran dan wisata pantai Anyer pada rabu (04/03).

Adapun dalam kegiatan pengaturan arus lalin ini di laksanakan oleh Briptu Dewi Direktorat Lalu Lintas Polda Banten Polsek Ciwandan beserta Ditsamapta Polda Banten.

SPONSOR



Dalam kegiatan ini situasi arus lalu lintas terkini rabu 4 mei 2022 di jalur wisata anyer Cilegon Banten tepatnya di simpang Jalan Lingkar Selatan, Briptu Dewi, mengatakan “untuk situasi arus lalu lintas dari arah cilegon menuju anyer terpantau padat merayap, sedangkan untuk kendaraan dari anyer menuju cilegon terpantau ramai namun tetap lancar, dan saat ini sudah tergelar personel Direktorat lalu lintas polda banten dan polres cilegon untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas yang mengarah ke pantai anyer,” Ujarnya.

SPONSOR



Selanjutnya, “kami berharap agar para pengunjung wisata anyer agar untuk tidak memarkirkan kendaraan di bahu jalan, dan parkir kendaraan di tempat wisata yg telah di siapkan pihak pengelola dan jika wisata sudah mencukupi kapasitas pengunjung silahkan pilih wilayah pantai yg lain,” ucapnya.

SPONSOR



Terakhir agar kepada para pengendara untuk selalu berhati hati serta ikuti arahan dan petunjuk petugas di lapangan dan selalu menjaga protokol kesehatan.(Bidhumas)

SPONSOR



Artikel asli

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply