Aktivitas Pengurukan Tanah dan 2 Alat Berat Di Hentikan Satpol PP Tangerang

Bram News, Tangerang — Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang melakukan penindakan berupa pemberhentian aktivitas pengurukan tanah yang berlokasi di Blok Lame, Desa Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (02/06/2022).

“Berdasarkan adanya laporan warga, pengurukan ini menyebabkan jalan menjadi licin, dan ini sangat membahayakan masyarakat. Jadi kita tutup (aktivitas) pengurukan tanah ini dan kita segel alat beratnya,” ucap Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Energi Mega Persada Terbaru

 


 

Penindakan terhadap aktivitas pengurukan atau pemerataan tanah ini merupakan agenda rutin Satpol PP Kabupaten Tangerang terhadap para pelaku usaha sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Ada dua unit alat berat yang kami segel, kami juga akan memanggil pemilik usaha dan juga penanggung jawab aktivitas pengurukan, kita segel sementara sampai proses pemeriksaan selesai. Bila mana (penanggung jawab pengurukan tanah) tidak punya izin, kami akan beri sanksi tegas,” lanjutnya.

Baca Juga:  Monitoring Dan Pengamanan Pengunjung Krakatau Water Word Cilegon, Berita Terkini

 

 


 

Sebelumnya, Satpol PP Kabupaten Tangerang menerima laporan dari warga tentang adanya aktifitas pengurukan tanah yang meresahkan. Hal tersebut dikeluhkan warga karena aktifitas tersebut membuat jalanan menjadi licin sehingga dapat menimbulkan kecelakaan.

“Untuk masyarakat jika menemukan hal yang mengganggu dan meresahkan ketertiban umum segera laporkan kepada kami,” ucapnya.(tangerangkab.go.id)

Baca Juga:  Korban Bus Peziarah Asal Balaraja Sri Mulyani Sudah Tiba Di Rumah Duka

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.