Jalan Raya Desa Jaga rusak dan Berlubang Sepanjan 3km


Kondisi jalan rusak ini memang kerap membuat kesal bagi para penggunajalan apa lagi warga sekitar ruas jalan tersebut. Pasalnya, selain berdebu kondisi becek dan licin ini saat musim penghujan tiba kesabaran pengguna jalan semakin diuji.

Oleh sebab itu, kepala desa Jagabaya HJ. Rohayati kerap kena semprot warganya segara jalan raya Jagabaya yang rusak parah sepanjang Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, sepanjang 3 kilo meter itu rusak parah, Rabu (04/05/2022).

Kondisi jalan yang rusak parah, terpantau ketika rombongan kami mau berkunjung ke desa Babakan kampung Kukuk, bersama team Dari AMPD Demokrat untuk bersilahturami ke rumah saudara.

SPONSOR


Sekertariat AMPD langsung menghubungi pengurus Demokrat di wilayah Bogor, langsung di respon bahwa anggaranya sudah turun di tahun 2022 dan akan segera akan segera di perbaiki jalan tersebut di tahun ini.

Menurut salah satu warga yang di temui menuturkan bah jalan yang rusak ni sangat menghabat penguna kendaraan terutama roda dua untuk menuju ke parung panjang dan ke Jasinga Bogor.

SPONSOR


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply