HUT RSUD Tangerang Ke-58, Bupati Zaki Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

 

 

Tangerang,– Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dia juga berharap agar ada peningkatan sarana prasarana dan fasilitas RSUD  sehingga dapat memberikan dampak positif untuk pelayanan kesehatan dan sebagai rumah sakit rujukan serta rumah sakit pendidikan.

“Di usia yang ke-58 ini, RSUD bisa terus meningkatkan kualitas serta kuantitas pelayanan bagi masyarakat demi tercapainya derajat kesehatan masyarakat yang tinggi”, kata Bupati Zaki saat menghadiri acara peringatan HUT RSUD Kabupaten Tangerang yang ke- 58 di Aula Kantor RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (17/5/22). 

Baca Juga:  Sangsi Bagi Perusahaan Yang Tidak Mendaftarkan Karyawanya Ke BPJS TK



Bupati Zaki mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran direksi, para dokter, perawat, tenaga medis dan juga para petugas yang ada di RSUD Tangerang atas segala jerih payah, dedikasi dan usaha tanpa mengenal lelah yang telah dicurahkan. 

“Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga harus Tangerang bisa sukses lalu di masa-masa yang akan datang dan bisa menjadi rumah sakit yang jauh lebih baik. Semoga RSUD Tangerang tidak saja berguna bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang dan sekitarnya tetapi di Provinsi Banten dan Indonesia pada umumnya”, kata Bupati.

Baca Juga:  Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Modern Cikande, Terkini


 

Sementara itu dr. Muchlis selaku Plt Direktur RSUD Kabupaten Tangerang mengatakan 58 tahun RSUD Tangerang telah hadir menjawab kebutuhan layanan kesehatan masyarakat. Menurut dr. Muchlis perjalanan waktu iini bukanlah waktu yang singkat. RSUD Kab. Tangerang terus berbenah dan berupaya untuk meningkatan kualitas mutu layanan kesehatan demi menjawab tantangan kondisi kesehatan.

Baca Juga:  Diskominfo Mengadakan Pelatihan Jurnalistik Bagi Operator Media Sosial dan Informasi Publik di Perangkat Daerah

 


“Kami berharap di usia yang ke 58 ini, akan semakin memotivasi kami dan beserta seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Sumber: Tangerang kab.go.id

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

NO : 485/10-Prokopim/V/2022

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.