CAMAT H. Karsan TINJAU KEMBALI LOKASI BANJIR


BramNews.com, Tangerang — Akibat intensitas hujan di hari Kamis pada sore hari yang cukup tinggi, Camat H.Karsan, TNI, Polri, Tim, didampingi Ka.UPT Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Wil.VII Ibu Fitri meninjau kembali rumah warga dan bendungan pintu air Danau Tomang serta monitoring tanggul di sekitar perumahan Villa Tomang.

Adapun situsi di RT 01 RW 17 blok F 3 Perumahan Villa Tomang Desa Gelam jaya, ketinggian debit air kembali menaik akibat hujan pada pukul 16.15 s/d 17.15 Wib, Perkiraan debitnya adalah 50-60 cm. Warga yang terdampak banjir berjumlah sebanyak 30 KK. Saat ini sudah 10 KK yg sudah mengungsi. Adapun warga yang lainnya kemungkinan mengungsi bila debit air semakin menaik.

“Meskipun kewenangan pembuatan turab oleh Kemenpupr dengan hadirnya Ka.UPT Dinas Bina Marga Wil.VII Kab.Tangerang, bahwa masyarakat sekitar memohon kepada Bapak Bupati dalam hal ini melalui Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kab.Tangerang untuk pembuatan turab dengan batu antisipasi jebolnya turab mengakibatkan kebanjiran seluruhnya di Perumahan Villa Tomang.” Ujar Camat H.Karsan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply