Bupati, Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang Hadiri Peringatan Hari Buruh Internasional

BRAM NEWS.com, TANGERANG — Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional May Day yang digelar di halaman Kantor Disnaker Kabupaten Tangerang.

 

 

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Zaki mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara pemerintah, asosiasi pengusaha dan serikat pekerja/buruh yang harus terus dijaga.

“Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Buruh (May Day) ini sebagai momentum yang baik, bagi serikat pekerja/serikat buruh, pengusaha maupun pemerintah untuk bangkit dalam mewujudkan ekosistem hubungan industrial yang harmonis, dinamis,” pinta Bupati, Selasa (31/5/22).

Baca Juga:  DPKP Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 9 Titik Peternakan, di Kabupaten Tangerang

Bupati Zaki mengucapkan selamat Hari Buruh yang tahun ini mengambil tema Ketupat May Day dan sangat bersyukur bisa merayakannya bersama-sama, dengan berbagai kegiatan diantaranya olahraga senam bersama, donor darah dan penanaman pohon serta vaksin Booster.

“Kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat hari buruh internasional kepada seluruh buruh di Kabupaten Tangerang melalui perwakilan Serikat dan konfederasi yang hadir pada hari ini,” kata Zaki.

Baca Juga:  Polwan Porlres Cilegon Siap Laksankan Pengamanan Malam Takbir

Bupati Zaki juga mengatakan Pemkab selalu membuka jalur komunikasi dan koordinasi dengan para buruh dan serikat. Bupati juga berharap komunikasi dan koordinasi yang terjalin saat perayaan ini bisa menjadi salah satu sarana silaturahmi bisa terus dilanjutkan dan ditingkatan lagi di masa yang akan datang.

 

 

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang Rudi Hartono menambahkan kegiatan peringatan May Day tahun ini digelar dengan tema Kemenangan Dengan Mengutamakan Silahturahmi Menuju Industrial Peace.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT Wings Surya Terbaru April 2022

Menurut Rudi tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah sebagai sarana silaturahmi bagi pekerja/buruh , pengusaha dan pemerintah daerah dalam rangka mewujudkan hubungan industrial yang harmonis di Kabupaten Tangerang.

“Kegiatan yang diselenggarakan berupa senam pekerja, pesertanya 400 , donor darah 150 orang dan Vaksin Booster 150 orang. Kegiatan ini diikuti oleh Serikat Pekerja/Serikat Buruh dan Asosiasi Pengusaha Indonesia se Kabupaten Tangerang,” ungkap Rudi.

 

sumber: tangerangkab.go.id

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.