CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
bramnews.com

Bram News, Tangerang – Grup Band Krab adalah grup band yang awalnya terbentuk karena berasal dari lingkungan pertemanan yang sama. Grup band yang beranggotakan 5 orang pemuda Blok Laja Desa Mekar Jaya Panongan Tangerang yaitu Faridus, Ftul Majid, M. Maulana, Munajat, Irfan Bone memulai kehidupan bermusiknya yang yang di ketuai oleh Bheni di bawah pimpinan Bulux.

Pada 20 oktober 2021 grup band ini dibentuk dengan memulai beberapa konsep serta rancangan musik seperti apa yang akan mereka bawakan. Adapun porsonil dan tugas pemaik musik yaitu:

  1. Faridus vocalis
  2. Fatul Majid:gitar 1.
  3. maulana:gitar 2.
  4. Munajat :basis
  5. Drumer :Irfan none

Awal terbentuknya Skrab Band ini hanya karena ingin bermusik dengan teman-teman satu lingkungan pertemanan, salah satu yang menginspirasi terbentuknya grup band ini, Bulux mengajak temannya untuk bermain musik band dan kemudian semakin semangat untuk membuat lagu sendiri dan akhirnya berkarya berdasarkan keinginan group band Krab.

Pimpinan group band KRAB Bulux, mengungkapkan ke media di sela sela kesibukan di acar show dalam rangka acara penilain Tim kesehatan POSREM Mekar Jaya, group band ini kedepanya yang memberikan hiburan yang positif di bidang musik.

“Sukses itu bukan sekedar pencapaian diri sendiri, tapi bagaimana kita bisa memberikan dampak bagi orang lain di segi positifnya .semoga band krab in semakin solid dan smkain berkembang untuk kedepannya…dan saya sellu memberikan himbouan untuk krab, say no to drug,” ungkap Bulux Ke Bramnews.

Kami juga band Krab siap melayani untuk panggilan di acara acara hajatan atau acara lainya siap menghibur, bisa hubungi managemen di whatshapp 082213410760 ” pungkas Bulux

 

By Redaksi

close