CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
Nasional News

Info Terkini, 869 Jamaah Haji Kabupaten Tangerang Dibagi Jadi Tiga Kloter

.

Bram News, TANGERANG – Sebanyak 869 jamaah haji Kabupaten Tangerang akan diberangkatkan ke Tanah Suci dengan tiga kelompok terbang (kloter) melalui Embarkasi Jakarta. 

 

 

 

 

 

 

“Pemberangkatan jamaah haji kloter pertama akan dilakukan pada Senin (6/6/22) dini hari, sekitar jam 03.30 WIB dari Aula Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa,” ujar Kepala Kantor.

 

Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, H. A. Baijuri,S.Pd.I., M.Si.

Sebanyak 389 jamaah haji yang akan berangkat pada kloter 05 JKG. Keberangkatan selanjutnya untuk kloter 18 JKG dan kloter 25 JKG masing-masing dilakukan pada tanggal 13 dan 19 Juni 2022, sebanyak 385 dan 95 jamaah. 

Sementara itu, para jamaah haji dipastikan sudah memenuhi sejumlah syarat yang sudah ditetapkan Pemerintah Pusat untuk berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada masa pandemi.

 

 

 

“Para jamaah haji sudah memenuhi syarat keberangkatan dengan melakukan 2 dosis vaksinasi COVID-19, kemudian PCR juga dilakukan 3×24 jam sebelum masuk embarkasi,” katanya.

Ia berharap para jamaah haji dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan kemudian kembali ke tanah air dengan selamat.

 

Sumber:Tangerang kab.go.id