Camat Legok Cucu Abdurrosyied Kunjungi Rumah Korban Kebakaran

SPONSOR

BramNews.com – Camat Legok menyambangi rumah keluarga korban kebakaran di Kampung Babat Rt 05/01 Desa Babat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang Kamis, (12/05/22).

Kebakaran yang terjadi pada Pukul 14.00 menghanguskan satu buah rumah, 3 unit motor, serta surat-surat berharga milik Bok Kim lie diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik.

“Awalnya saya melihat ada asap yang mengepul di bagian dalam rumah dan mengeluarkan percikan api, lalu saya berteriak meminta bantuan kepada warga yang lain karena api semakin membesar. Saya juga langsung melaporkan kepada pemilik rumah karena pemilik rumah sedang pergi ke rumah sakit. ” Ucap Apud saksi mata kejadian tersebut.

Baca Juga:  Lowongan Kerja Bank Syariah Indnesia Terbaru 2022

 

sponsor


 

“Siangh tadi kami mendapat laporan telah terjadi kebakaran di salah satu rumah warga, Kami langsung menghubungi pihak terkait untuk segera menuju lokasi kejadian.” Ucap Cucu Abdurrosyied Camat Legok.

Camat Legok juga menuturkan dibutuhkan 2 unit Pemadam Kebakaran untuk memadamkan api. Dibutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk memadamkan api.

Dalam kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil yang ditaksir mencapai 100 juta.

Baca Juga:  Evakuasi Korban Jatuh Ke Sumur Kedalaman 12 Meter Di Jayanti

Selain itu Camat Legok menuturkan akan membantu kepengurusan surat-surat berharga milik korban yang habis dilalap oleh si jago merah.

 

SPONSOR

 

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak desa untuk mendata kerugian apa saja yang dialami korban terutama untuk surat-surat berharga terkait dengan adminduk, sertifikat tanah dan surat-surat kendaraan bermotor. Nanti kami bantu pengurusannya ke instansi-instansi terkait.” Ucap Camat Legok.

“Kami sangat prihatin atas musibah ini, kepada Bapak dan Ibu yang terkena musibah untuk tetap sabar selain itu kami menghimbau kepada warga agar berhati-hati dan selalu waspada apabila meninggalkan rumah dan lebih memperhatikan lagi peralatan yang bisa menimbulkan percikan api dan menyebabkan kebakaran.” Tutup Camat Legok.

Baca Juga:  Tonton "Arus mudik Tangerang barat lancar" di YouTube




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.