BPB Daerah Tangerang Bantuan untuk warga terdampak Banjir di Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluk Naga

 

Pendistribusian Bantuan untuk warga terdampak banjir luapan kali cisadane di Tanjung Burung Kec Teluk Naga untuk 555 KK (1.704 jiwa) melalui Desa Tanjung Burung, siang tadi sudah didistribusikan oleh Bidang Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Kab Tangerang.

 

 

Sebagaimana diketahui bahwa Banjir  pada Senin, 07 Juni 2022 Jam 04.30 Wib akibat luapan Kali Cisadane yang masuk ke Kp. Cirumpak Rt. 013/07 dan Kp. Beting Rt. 014/07 Rt.015,016/08 Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga, mengakibatkan genangan air setinggi 40cm – 70 cm di 3 RT.

Baca Juga:  Berita Terkini: Ciptakan Rasa Aman, Personel Ditpolairud Polda Banten Patroli di Perairan Salira

 

 

Kepala Bidang Rehabilitsi Dan Rekontruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang BANGBANG ISMAIL Mengatakan Bantuan Sembako ini untuk masyarakat yang terdampak Banjir Kemarin, kita salurkan Bantuan ini melalui Desa dan nanti perangkat desa yang menyampaikan kepada tiap tiap warganya yang terdampak.”

Alhamdulillah hari ini Sungai cisadane hilir sudah surut, sehingga genangan banjir di pemukiman warga pun mulai surut, Ucap BANGBANG ISMAIL. (Dikutip Dari Laporan  Grup Whatsapp BPBD)

Baca Juga:  Anggota Patroli Polsek Panongan Sinergi Dengan Security Mall Eco Plaza Ciptakan Keamanan

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.