CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
Banten News

Diroamobvit Hadir Dalam Kunjungan kerja Kadubes Rebublik Cekoslovakia

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri kunjungan kerja Kedutaan Besar Republik Cekoslovakia yang dipimpin oleh Wakil Kedutaan Besar Republik Cekoslovakia Ke PT Indonesia Power Suralaya PGU dalam rangka study banding terkait proses pemeliharaan dan perawatan pembangkit listrik yang selama 37 tahun masih beroperasi dengan baik pada Kamis (21/07).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut General Director of The State Mineral Policy dan Head Of Delegation Mr. Pavel Kavina, Departmen of Raw Materials Policy Mrs. Petra Andelova, Territorial Spechialist for Indonesia, Departmen of Foregn Economic Policies II Mr. Michal Horacek, Deputy Director dan Head of the Information System Division Mr. Vit Strupl, CEO, Sales Director Mrs. Barbora Velickova, Comercial Director Mr. Daniel , Mr. Rustislav, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Deputy Umum Hadi Susanto, Deputy Operasi dan Pemeliharaan Bowo Pramono , Deputy GM Energy Primer Hendra Giri, Staff Head Office dan Karyawan PT Indonesia Power Suralaya PGU.

Dalam hal ini, Bowo Pramono sebagai Deputi Operasi dan Pemeliharaan menjelaskan “Terkait unit 1 hingga 4 yang masih tetap beroperasi selama 37 tahun yang ada di PT Indonesia Power Suralaya PGU, maka kunjungan dari Rombongan Kedubes Republik Ceko ingin melaksanakan study banding serta mengadopsi metode bagaimana cara perawatan, pemeliharaan dan penanganan selama 37 tahun agar pembangkit listrik tetap beroperasi dengan baik. Dan mempelajari hubungan para Stakeholder dan Keamanan sehingga terjadinya situasi yang aman dan kondusif di PT Indonesia Power Suralaya PGU,” ucap Bowo