CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
Nasional News

Dinas Sosial Salurkan Paket Sembako Kepada Lansia Ke Orsng Asli Papua

 

Bram News, Papua – Bantuan sosial berupa paket sembako di salurkan kepada Orang Asli Papua (OAP) lanjut usia (lansia) di Kabupaten Kepulauan Yapen. Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung Kepala Dinas Sosial, di Aula Kampung Yapan, Senin (01/8/2022)

Paket tersebut diperuntukkan di Distrik Yapen Selatan dan Anotaurei, Total paket sembako yang disediakan di Dinas Sosial ada sebanyak 18 paket.

“Sasaranya memang lansia atau jompo, mereka yang harus dibantu, mereka benar-benar sudah tidak ada lagi kemapuan bekerja, dan tidak berpenghasilan.” ucap Saskar Paiderouw di Dampingi Sekretaris Dinas Sosial.

Dijelaskan Kepala Dinas Sosial Saskar Paiderouw, hari ini kami membagikan bantuan jaminan hidup khususnya bagi Lansia Orang Asli Papua sesuai dengan ketersediaan dana yang ada, harapan kita semua kedepan semakin banyak lansia atau kelompok masa yang rentan, dapat dibantu melalui Dinas Sosial. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik.

Pemberian bantuan sosial paket sembako ini merupakan salah satu upaya dalam pengentasan kemiskinan, Orang Lansia atau jompo dan tidak punya penghasilan itu jadi prioritas,” tegasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kepulauan Yapen, telah mendukung program-program sosial lainnya, khususnya Program penyaluran Bahan makanan