CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
bramnews.com

Bram News, Lampung – Masyarakat Desa Rulung Mulya sangat antusias mengikuti vaksin booster yang ke 3 yang dilakukan di balai desa Rulung Mulya Jum’at 5 Agustus 2022 pukul 08:00 s/d selsai.Kegiatan vaksin ke 3 ini dihadiri dari dusun 1 sampai dusun 5 dan didampingi RT dan Kadus setempat.Adapun vaksin 1 dan 2 sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu.

Bidan esih selaku bidan desa menjelaskan “efek dari vaksin ke 3 atau vaksin Astra menyebabkan sedikit demam dan badan pegal-pegal dan efek itu tidak akan berangsur lama”.
Saat ditanya awak media melalui via Wa mengenai harapan untuk masyarakat desa rulung Mulya yang telah melakukan vaksin Purwito selaku sekretaris desa menyampaikan “Harapan untuk masyarakat yg sudah vaksin boster, smoga masyarakatnya terhindar dari wabah virus-virus corona yg mlanda saat ini”.

Terkait masyarakat yang belum melakukan vaksin adakah sanksi administratif Purwito menyampaikan”Kalau untuk sangsi tidak ada.. Cuma ada harapn dan slalu harapan aja untuk masyarakat rulung mulya yg blm ikut vaksin boster/vaksin yg ke 3. Karena bila masyarakat yg blm/tidak mengikuti vaksin boster akan menghambat kegiatan masyarakat dan pemerintah.[ red/MNnew]

By Redaksi

close