CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
Nasional News

Desa Campang Tiga Gelar Bersholawat Sambut Tahun Baru 1444 Hijriyah

Bram News, Lampung – Dalam rangka acara rutinan triwulan ke-4 Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWCNU) Sidomulyo dan menyambut tahun baru hijriyah 1444 H, mengadakan acara bertajuk campang tiga bershalawat, yang bertempat di areal masjid al-hidayah dusun titinangi desa campang tiga, kecamatan sidomulyo, kabupaten lampung selatan, Ba’da isya minggu (31/07/2022).

Campang tiga bersholawat ini menghadirkan ulama dari bandar lampung Al Habib Umar Bin Muhdor Al Haddad pimpinan majelis Annur lampung, acara campang tiga bersholawat ini diselenggarakan oleh MWCNU Sidomulyo.

Acara campang tiga bersholawat dihadiri oleh sekertaris desa campang tiga mardani, kepala desa sidorejo sutiyanto, kepala desa sidomulyo lama misiran, kepala desa banjarsuri sugiyanto, Kapolsek sidomulyo Iptu Ilham Efendi dan beberapa tokoh masyarakat dan ranting dan cabang NU dan masyarakat umum disekitar kecamatan sidomulyo.

Ketua panitia pelaksana campang tiga bersholawat Suherman yang sekaligus ketua ranting NU desa campang tiga mengatakan kepada awak media metronusantaranews.com, disela-sela acara, “bahwa acara ini terlaksana dengan lancar berkat peran serta seluruh warga masyarakat yang berada didusun titinangi campang tiga dan tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang bekerja keras atas terselengaranya acara campang tiga bersholawat,”Ujarnya.

“Undangan acara campang tiga bersholawat ini juga terbuka untuk masyarakat umum, maupun undangan, yang kami undang juga sekitar tiga ribuan jamaah dari sekitar kecamatan sidomulyo,”Ucapnya.[red/lamsel-MNnews]