CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
News Popular Post Tangerang

Demi Tercapainya pelayanan lebih baik, Kades Cikupa Gelar Pelatihan di Ciloto Bogor

Bram News, Tangerang – Demi Tercapainya pelayanan lebih baik, Kades Cikupa Gelar Pelatihan di Ciloto Bogor

Demi meningkatkan kinerja aparatur desa, Kepala Desa (KADES) Cikupa gelar pelatihan dan pembinaan kepada jajaran staff desa hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Ciloto Bogor Jawa barat, Sabtu 23/7/2022.

Dalam acara pelatihan dan pembinaan, turut hadir Mumu Muklis selaku Pelaksana Tugas (PLT) Camat Cikupa, Ali Makbud selaku kades Cikupa beserta staff, ketua PKK dan agota, Karang Taruna serta para RT dan RW se-Desa Cikupa.

Ali Makbud, selaku Kades Cikupa dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para peserta pelatihan yang hadir. Menurutnya pelatihan dan pembinaan seperti ini sangat lah penting demi tercapainya pelayanan lebih baik.

“Saya sebagai kades Cikupa tentu berharap dengan adanya pelatihan ini, pemerintahan desa bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya bagi masyarakat Cikupa,” ucap Ali Makbud selaku Kades.

Di tempat yang sama, Ahmad Rapiudin selaku pendamping desa dari kecamatan, mengucapkan apresiasi adanya pelatihan dan pembinaan yang di selenggarakan oleh pemerintahan desa Cikupa tersebut.

” Semoga pelatihan ini bisa meningkatkan kinerja aparatur desa ke arah lebih baik lagi,” tutur Ahmad Rapiudin selaku pendamping Desa.

Disisi lain, Mumu Muklis selaku PLT Camat Cikupa pada kesempatannya memberikan tanggapan yang tidak jauh berbeda dengan apa yang telah di paparkan sebelumnya.

Ia selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif, selama itu demi kepentingan masyarakat dan bukan untuk kepentingan pribadi.

“Saya rasa kegiatan pelatihan seperti ini sangat bagus untuk meningkatkan kinerja pemerintahan Desa, asalkan benar-benar di terapkan dalam melayani masyarakat.” Pungkas Mumu Muklis selaku Camat Cikupa.(red/Mus/cyber)