Wisatawan Ke Pantai Anyar Cinangka Mengalami Peningkatan, Polres Cilegon Lakukan One Way System

 

BRAMNEWS, Anyer, –  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka yang mengalami peningkatan dikarenakan 2 tahun lebih tempat wisata tersebut tidak dapat dikunjungi dikarenakan Pandemi covid 19, Selasa, (03/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan pengamanan jalur wisata pantai Anyer Cinangka, sesuai pantauan terdapat sedikit peningkatan maka polres Cilegon Polda Banten melalui Satlantas melaksanakan kegiatan One Way System.

Adapun Waktu One Way System Jalur Wisata Anyer Cinangka dilakukan pada Pagi hari yang nantinya diperioritaskan dari arah Jakarta (Kota Cilegon) menuju Kawasan Wisata Pantai Anyar Cinangka, setelah semua masuk ke Kawasan Wisata Pantai Anyar Cinangka maka di Sore hari Kami akan lakukan One Way System arah Balik yaitu dari Kawasan Wisata Pantai Anyar Cinangka menuju Kota Cilegon atau Jakarta. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Upaya ini merupakan membantu masyarakat atau wisatawan yang akan melaksanakan berlibur di Pantai dengan cepat sampai dan cepat pula keluar dari kawasan wisata pantai Anyer Cinangka dan terhindar dari antrian atau kemacetan. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Anyar dan Cinangka apabila dalam pelaksanaan One Way System mohon untuk menunda terlebih dahulu aktivitas yang sekiranya tidak terlalu urgent, Mengantisipasi akan terjadinya kecelakaan dikarenakan pada saat One Way System kecepatan kendaraan akan jauh lebih cepat. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

 

Artikel asli

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply