CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->

BRAMNEWS.com, Tasikmalaya – Polisi dibantu Tim SAR dan warga sekitar mengevakuasi korban yang selamat dalam peristiwa bus pariwisata yang terjun bebas di Jalan Raya Rajapola, Kampung Cireundeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rakapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/6/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. “Tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan ada di Jalan Raya Bandung-Rajapola di Kampung Cirendeu,” tuturnya.

[AdSense-A]

Kecelakaan maut tersebut, terjadi saat bus pariwisata dari arah Bandung menuju Pangandaran. Diduga sopir mengantuk dan banting setir ke kiri, lalu bus pariwisata itu masuk jurang.

 

“Tiga orang tewas, dan hingga saat ini masih dilakukan proses evakuasi. Belum diketahui pasti jumlah korban dan penumpang bus tersebut,” pungkasnya.

[AdSense-B]

Diketahui, bus pembawa 60 orang rombongan guru dan keluarga SDN Sayang Jatinangor, ini terjun ke jurang sedalam 25 meter. Sementara bus terlihat terbalik di dasar jurang yang dialiri sungai. Akibat kecelakaan maut ini, tiga orang penumpang bus pariwisata tersebut, tewas di lokasi sedangkan 34 lainnya terluka.

[AdSense-C]

Sumber: https://news.okezone.com/

By Redaksi

close