CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
News Olahraga Tangerang

Bupati Tangerang Zaki Buka Kejuaraan Baseball Bupati Cup Di Kelapa Dua

Tangerang Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar membuka kejuaraan Baseball Bupati Cup di lapangan Baseball Sonny Nurrachman Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

 

 

Dalam sambutannya Bupati Zaki mengatakan Kejuaraan yang digelar itu merupakan ajang pembibitan dan pembinaan usia dini yang diharapakan nantinya akan lahir atlet nasional Baseball asal Kabupaten Tangerang. Lanjut dia, kejuaraan ini juga diselenggarakan dalam rangka lebih mempopulerkan olahraga baseball di masyarakat.

“Saya sangat bangga penyelenggaraan softball dan baseball bisa berlangsung setiap tahun secara reguler. Dan tentu saja menjadi ajang pencarian bakat dan juga ajang untuk mencari bibit unggul baseball baik di Banten maupun di Indonesia,” kata Bupayi Zaki, Senin (4/7/22).

Bupati Zaki meminta maaf atas belum lengkapnya sarana dan prasarana yang ada. Dia berjanji akan terus melengkapi beberapa fasilitas sarana dan prasarana nantinya.

“Semoga penyelenggaraannya berlangsung dengan lancar aman semuanya dan tentu saja membuat seluruh tim kontingen yang hadir bisa berbahagia dan berkompetisi dengan baik. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding bahkan ada tim dari Filipina, ini sangat luar biasa,” ungkapnya.

Sementar itu selaku Ketua Panitia H. Deni mengungkapkan turnamen itu digelar mulai tanggal 3 hingga 8 Juli. Dan tim yang ikut berlaga itu berasal dari Bandung, Jabodetabek, bahkan dari Filipina.

“Kami berharap kejuaraan ini berjalan dengan lancar tidak ada gangguan baik cuaca maupun apapun. Mudah-mudahan yang datang ke sini dan ikut turnamen, datang dengan sehat dan pulang juga dalam keadaan sehat,” katanya.

[AdSense-B]