CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->

Bramnews, Cilegon – Personel Ditpolairud Polda Banten Hari ini laksanakan kegiatan rutin yaitu patroli perairan dan pemeriksaan dokumen kapal maupun muatan tidak ditemukan pelanggaran serta dokumen lengkap pada Senin (06/06).

 

Kegiatan patroli rutin ini di seputaran perairan salira dan sekitarnya yang di pimpin oleh Bripka Ricki Arif Rahman, Bripka Mujibburohman, Bripka Asep Rusman Rustiawan.

 

Kegiatan ini guna terciptanya rasa aman dan terhindar dari gangguan yang dapat merugikan atau mengganggu kenyamanan perairan sekitaran salira, serta agar kapal dapat beroperasi disekitar perairan tersebut tertib administrasi dan tertin dokumen sesuai dengan ketentuan perundang – undangan yang berlaku.

 

“Betul, hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja melakukan kegiatan patroli di perairan salira dan sekitarnya, kegiatan ini dilakukan secara rutin dan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan yang akan terjadi di wilayah perairan dan sekitarnya,” ujar Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

 

Adapun, Bripka Ricki menjelaskan bahwa patroli tersebut berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah selama kegiatan patroli berlangsung tidak ada gangguan apapun, semua berjalan dengan lancar dan keadaan yang kondusif,” ucapnya.

 

no

Kemudian selain melakukan patroli, personel Ditpolairud Polda Banten juga memantau kapal – kapal yang berlabuh atau bersandar di perairan salira dan sekitarnya. (Bidhumas).

tribratanews.banten.polri.go.id

 

By Redaksi

close