CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
News Olahraga Popular Post

Berita Olah Raga: Atlet Gulat Kabupaten Tangerang Sumbang Emas di POPDA 2022

Advertisements

BRAM NEWS, ANGERANG – Cabang olahraga gulat Kabupaten Tangerang meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Banten 2022, Minggu (5/6/22). Medali tersebut diraih oleh Agus Saputra.

 

“Atas upaya yang maksimal, kami berhasil meraih satu medali emas pada kelas 46 kg gaya bebas putra,” kata Agung Mulyana, Pelatih Gulat Kabupaten Tangerang di Plaza Aspirasi KP3B Kota Serang, Banten.

 

Menurutnya, walaupun capaian tersebut tidak sesuai dengan target yang diharapkan, namun para atlet telah memberikan yang terbaik pada laga tersebut.

Tak hanya raihan medali emas, empat atlet gulat asal Kabupaten Tangerang lainnya juga meraih satu medali perak dan tiga medali perunggu dalam ajang tahunan tersebut.

 

“Untuk medali perak kami berhasil meraih di kelas 42 kg bebas putra oleh Muhammad Suraya, lalu tiga medali perunggu di kelas 50 kg bebas putra oleh Muhammad Kanafiah, kelas 70 kg bebas putra oleh Muhammad Sandi dan kelas 32 kg bebas putra oleh Ezra Julian Kadnezar,” tuturnya.

Ia berharap raihan tersebut dapat menjadi motivasi ke depannya sehingga bisa mendapatkan raihan yang lebih baik lagi dalam ajang perlombaan selanjutnya.

 

“Tentunya ini bisa menjadi motivasi kami untuk terus berlatih dengan baik dan mengevaluasi berbagai kekurangan untuk ajang-ajang perlombaan berikutnya,” pungkasnya(tangerangkab.go.id)