CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
News Olahraga

Arlan Agma Senang Debut Di PSS Sleman Jagjakarta

[AdSense-A]

[AdSense-B]

Bram News, Yogyakarta – Laga kedua Grup A antara PSS Sleman melawan Persita Tangerang, Kamis (16/6/2022) sore, di Stadion Manahan, Solo, menjadi debut Arlan Agma. 

Di hadapan puluhan ribu suporter yang ingin menyaksikan langsung PSS Sleman, pemain akademi PSS itu mampu tampil ciamik di tengah para pemain profesional yang telah kenyang merumput di kancah sepak bola profesional. 

Alhamdulillah, saya sangat senang sekali kemarin dipanggil ke tim utama. Apalagi dapat kesempatan bermain untuk tim utama dan dikasih waktu bermain oleh Coach Seto hampir 90 menit. Hal tersebut adalah pengalaman yang tidak akan saya lupakan,” ujar Arlan, sapaan akrabnya seusai pertandingan di hotel pemain, Kamis (16/6/2022) malam.

 

[AdSense-C]

[AdSense-A]

Pemain bernomor punggung 35 itu mengaku sangat gugup ketika harus berhadapan dengan pemain yang lebih senior darinya.

“Kalau ditanya apakah saya gugup atau tidak di pertandingan kemarjn menghadapi pemain yang lebih senior jawabannya adalah saya gugup sekali. Apalagi ini adalah debut pertama saya membela PSS dan langsung menjadi pemain utama,” ucapnya.

 

[AdSense-A]

[AdSense-A]

Bangun percaya diri

Arlan Agma bersyukur demam panggung yang ia rasakan tak berlangsung lama.

“Tapi ketika permainan sudah berjalan, rasa gugup saya hilang dan saya bisa bermain seperti biasa dan Alhamdulillah diberikan kemenangan,” sambungnya.

Diberikan kesempatan bermain hingga 90 menit membuat mantan pemain Persebi Boyolali ini mengucapkan rasa terima kasih kepada pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro yang telah mempercayainya.

“Pertandingan kemarin berjalan cukup berat apalagi dengan guyuran hujan dari awal laga. Akan tetapi saya bersyukur bisa memberikan penampilan maksimal dan saya juga berterima kasih kepada Coach Seto yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan tentu kedua orang tua saya yang selalu mendoakan,” tuturnya.

 

 

Disinggung mengenai target ke depannya, Arlan berharap ia bisa terus menjadi tim utama PSS dan dipanggil membela tim nasional Indonesia.

“Target utama saya ke depannya di sepak bola adalah saya ingin membahagiakan kedua orang tua dan keluarga saya melalui pekerjaan ini. Semoga saya juga bisa terus bermain di tim utama PSS. Tentunya tidak lupa semoga saya bisa diberikan kesempatan untuk membela tim nasional Indonesia di kemudian hari,” tandas Arlan. 

[AdSense-A]

Rosihan Anwar

Sumber:tri.co.id