CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->
bramnews.com
Maluku News

3 Kandidat Calon Ketum Askab PSSI Konawe Lolos Verifikasi

Bram News, Sulawesi – Pemilihan Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Konawe pada kongres luar biasa ( KLB) akan berlangsung pada, Jumat (5/8/2022) di salah satu hotel di unaaha.

Berdasarkan informasi yang dihimpun terdapat tiga kandidat yang bakal bertarung pada pemilihan itu yakni, H.Bahdar ,SE., Rusdianto, SE.,MM., dan Erik Muhamad Saputra.

Ketua komite Pemilihan Askab PSSI Konawe, Dedi menjelaskan, Ketiga calon tersebut lolos verifikasi berkas tahap pertama tanda adanya proses banding.

“Mereka bertiga lolos verifikasi berkas karena memenuhi semua persyaratan untuk menjadi ketua umum Askab PSSI Konawe,” Ucapnya pada Selasa (2/8/2022).

Dedi mengatakan, KLB akan diikuti 10 club anggota Askab PSSI Konawe.

Ia juga mengharapkan, peserta yang lolos dapat berkompetisi dengan baik dan bagi yang terpilih bisa membawa Askab PSSI kearah yang lebih baik.

“Semoga siapa pun yang terpilih kedepan bisa menakhodai askab PSSI konawe. Sehingga, bisa fokus pada tujuan organisasi dan bisa membawa askab PSSI konawe ini kearah yang lebih baik,” ungkapnya.[Red/MNnews/Helni Setyawan/Fb]